Download Aplikasi Avast Wifi Finder Gratis Terbaru

Ads
Ads
Avast Software barusan menginformasikan kalau aplikasi Avast Wifi Finder sudah ada dalam Bhs Indonesia. Avast Wifi Finder adalah aplikasi Android yang di desain untuk menolong anda temukan koneksi Wifi yang andal, cepat, serta aman, dimana juga anda ada. Dengan Avast Wifi Finder, anda bisa tersambungsi ke sambungan Wifi yang aman tanpa ada butuh pikirkan paket data, cost roaming, koneksi yang lamban, serta cost keunggulan penggunaan (overage).

Download Aplikasi Avast Wifi Finder Gratis Terbaru

Banyak dari kita kerapkali dihadapkan pada kondisi kesusahan untuk temukan koneksi Wifi yang andal serta aman saat lakukan perjalanan, kata President of Mobile Avast Gagan Singh, lewat info resminya. Dengan Avast Wifi Finder, klaimnya, pemakai bisa temukan koneksi Wifi yang aman serta cepat dimana juga mereka ada, tak tahu itu di gym, hotel, bandara, perpustakaan atau kafe.

Avast Wifi Finder sangat mungkin anda temukan serta tersambungsi ke hotspot dengan amat cepat serta aman pada sekali click, tersambung ke koneksi Wifi dengan cepat tanpa ada mesti mengorbankan privacy, temukan beberapa kumpulan hotspot Wifi yang direferensikan oleh sebagian pemakai sekitaran, serta temukan hotspot Wifi tanpa ada butuh tersambungsi internet

Aplikasi ini bahkan juga dapat dipakai dalam modus off line, hingga anda bisa mengunduh peta Wifi hotspot di tiap-tiap negara tanpa ada mesti tersambungsi ke internet serta gratis cost roaming. Feature ini pastinya bermanfaat saat anda lakukan perjalanan ke luar negeri. Pada Agustus 2015, Avast meluncurkan program crowdsourcing yang memberi pemakai Avast Mobile Security kemampuan untuk temukan beberapa tempat Wifi paling dekat.

Dengan mengajak 230 juta pemakai, Avast sukses mengoleksi banyak tempat hotspot Wifi dari beberapa relawan serta mengevaluasi tingkat keamanan tiap-tiap hotspot itu terlebih dulu sebelumnya meluncurkan Avast Wifi Finder. Avast Wifi Finder mempunyai kian lebih 1 juta pemakai hostpot dengan cara global, termasuk juga di Indonesia. Sejumlah 5. 000 hotspot ditambahkan dalam daftar hotspot sehari-harinya. 

Artikel Terkait